Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/Julio/PSSI

Trio Liga Belanda akan Hiasi Lini Serang Timnas Indonesia, Erick Thohir Sudah Bidik Striker Berdarah Medan

Senin, 17 Juni 2024 - 03:17 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia akan memiliki trio lini depan menakutkan setelah Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memastikan tengah memantau striker dari Liga Belanda.

Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia membuat PSSI bergerak cepat untuk mencari pemain keturunan baru untuk dinaturalisasi.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah menyampaikan masih akan mencari pemain-pemain keturunan di Eropa khususnya untuk mempertajam lini serang.

"Jujur saya tidak bisa memberi nilai baik kepada lini depan. Memang mereka harus evaluasi diri dengan baik. Saya akan mencari terus pemain-pemain depan yang lain," ujar Shin Tae-yong menanggapi kurang impresifnya penampilan lini depan di laga lawan Filipina.

Dengan lawan yang akan dihadapi di putaran ketiga nanti seperti Jepang, Korea Selatan, Iran, dan Australia, maka diperlukan pemain dengan level tinggi untuk bergabung.

Pengamat sepak bola, Ronny Pangemanan mengonfirmasi Erick Thohir kini sedang mencari pemain-pemain naturalisasi baru untuk memperkuat skuad Garuda.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral