Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Ilham Giovani

Akhirnya Erick Thohir Bocorkan Calon Penyerang Naturalisasi Baru untuk Timnas Indonesia, Pandit Senior Ini Beberkan Progresnya

Minggu, 16 Juni 2024 - 21:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pandit senior, Ronny Pangemanan mendapat informasi terbaru dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, soal kemungkinan naturalisasi Ole Romeny untuk Timnas Indonesia.

Nama Ole Romeny digadang bakal menjadi penyerang baru Timnas Indonesia untuk menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Ole Romeny yang kini bermain untuk FC Utrecht di Liga Belanda atau Eredivisie dinilai bisa menjadi jawaban atas kurang impresifnya lini serang Timnas Indonesia.

Apalagi, skuad Garuda akan menghadapi lawan-lawan yang berat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 seperti Iran, Jepang, Korea Selatan, Arab Saudi, dan Australia.

Maka dari itu, kehadiran pemain berusia 23 tahun ini bakal menjadi tambahan amunisi yang luar biasa untuk Timnas Indonesia di putaran ketiga nanti.

Ronny Pangemanan atau yang akrab disapa Bung Ropan sempat menanyakan soal kemungkinan naturalisasi Ole Romeny kepada Erick Thohir.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral