Ernando Ari Sutaryadi sampaikan permintaan maaf kepada bek Filipina, Adrian Ugelvik..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Twitter @pmnft_official / Julio Trisaputra

Respect, Tak Hanya Diam, Ernando Sampaikan Permohonan Maaf kepada Adrian Ugelvik Pasca Insiden Benturan di Laga timnas Indonesia vs Filipina

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:05 WIB

tvOnenews.com - Kiper timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi menyampaikan permohonan maaf kepada bek Filipina, buntut insiden benturan yang menyebabkan Adrian Ugelvik mengalami cedera

Adrian Ugelvik mengalami cedera serius setelah bertabrakan saat duel udara dengan penjaga gawang timnas Indonesia, Ernando Ari.

Pada menit ke-85, Adrian dan Ernando melompat saling berebut bola berebut bola di udara untuk menyambut tendangan bebas dari sisi kanan serangan Filipina.


Pemain Filipina, Adrian Ugelvik usai cedera parah. (kolase tvOnenews)

Namun, pada prosesnya siku kiper Timnas Indonesia itu menghantam kepala Adrian hingga mendarat dengan wajah menghantam tanah lapangan GBK.

Tim medis pun langsung melakukan perawatan terhadap pemain Filipina berusia 22 tahun itu, hingga pertandingan terhenti selama beberapa menit.

Salah satu yang menjadi sorotan di proses mendapat perawatan di lapangan, Jay Idzes tampak memberikan instruksi kepada para pemain lawan dan rekan setimnya untuk ambil posisi menutupi Adrian Ugelvik.

Pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh timnas Indonesia 2-0 tersebut, Adrian Ugelvik cukup lama terkapar di lapangan sampai mendapat perawatan dari tim medis hingga dibawa keluar lapangan menggunakan ambulance.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral