Mauresmo Hinoke, winger yang menjadi sorotan di skuad timnas Indonesia U-20 asuhan Indra Sjafri..
Sumber :
  • Instagram/mauresmohinoke

Shin Tae-yong Full Senyum, Wonderkid Keturunan Maluku Ini Jadi Sorotan Eropa, Diorbitkan Indra Sjafri untuk Timnas Indonesia?

Selasa, 11 Juni 2024 - 02:32 WIB

tvOnenews.com - Mauresmo Hinoke menjadi wonderkid baru timnas Indonesia U-20 asuhan Indra Sjafri, ia sukses menjelam menjadi winger menakukan bagi para lawan tim Garuda Nusantara di Toulon Cup 2024.

Mauresmo Hinoke, bintang muda yang kini bersinar di timnas Indonesia U-20 asuhan Indra Sjafri, pesepakbola berusia 19 tahun ini mencuri perhatian publik dengan kemampuan individualnya di ajang Toulon Cup yang digelar di Prancis.

Timnas Indonesia U-20 yang diarsiteki oleh Indra Sjafri sedang mengikuti turnamen Toulon Cup 2024 dengan membawa beberapa amunisi baru yakni pemain keturunan Belanda.


Indra Sjafri bersama lima talenta Timnas Indonesia U-20. (source: Instagram/indrasjafri_coach)

Salah satu nama mungkin sudah lama diketahui oleh publik adalah Jens Raven, penyerang yang bermain untuk FC Dordrecht U21, klub yang bermain di Liga Pemain Muda Belanda.

Namanya sudah tidak asing bagi para fans tim Garuda, Jens Raven sudah pernah berkunjung ke Indonesia pada beberapa pekan lalu, dan diumumkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bahwa pemain berusia 18 tahun itu sedang menjalani proses naturalisasi bersama Calvin Verdonk.

Sementara empat nama lainnya adalah Dion Markx, Kaya Symons, Xavi Woudstra, dan Mauresmo Hinoke.

Khususnya Mauresmo Hinoke yang menjadi sorotan pada laga timnas Indonesia vs Jepang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral