Pesan Romantis Pelatih Irak Jesus Casas untuk Timnas Indonesia setelah Menang 0-2 di GBK: Jangan sampai Kita….
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Tri Saputra - AFC

Pesan Romantis Pelatih Irak Jesus Casas untuk Timnas Indonesia setelah Menang 0-2 di GBK: Jangan sampai Kita…

Jumat, 7 Juni 2024 - 17:06 WIB

tvOnenews.com - Dalam konferensi pers pasca laga, Pelatih Irak Jesus Casas menyampaikan pesan romantisnya untuk Timnas Indonesia, Kamis (6/6/2024) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Skuad asuhan Jesus Casas menang dengan skor 0-2 atas Timnas Indonesia. Satu gol tercipta melalui penalti Aymen Hussein dan gol lainnya akibat blunder Ernando Ari

Kekalahan Timnas Indonesia atas Irak terasa sangat mengecewakan. Lantaran skuad Garuda kalahnya bukan murni karena adu taktik, melainkan karena serangkaian kesalahan yang dilakukan oleh pemain Timnas Indonesia sendiri. 

(Jordi Amat. Foto: Timnas Indonesia)

Sehingga kejadian di Basra akhir tahun lalu pun terulang kembali, di mana anak asuh Shin Tae-yong terlalu banyak membuang-buang peluang sampai beragam blunder di lini belakang.

Berturut-turut, blunder fatal pertama kali dilakukan oleh Justin Hubner (54’) yang terkena handball di kotak penalti. Blunder kedua dibuat oleh sang kapten tim Jordi Amat (59’). 

Pemain Johor Darul Ta’zim itu mendapat kartu merah setelah menjatuhkan pemain Irak di tepi kotak penalti. Timnas Indonesia pun terpaksa bermain dengan 10 orang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral