Jordi Amat saat masih merumput bersama Swansea City di Liga Inggris..
Sumber :
  • Instagram/@jordiamat5

Reaksi Tak Terduga Jordi Amat Ketika Pertama kali Ditawari Bermain untuk Swansea City, Sampai Rela Melakukan Hal Ini ...

Minggu, 2 Juni 2024 - 11:35 WIB

tvOnenews.com - Bek tengah Timnas Indonesia, Jordi Amat mengungkap proses dirinya direkrut oleh Swansea City, dan kesan soal bisa bermain di Liga Inggris saat itu.

Jordi Amat, bek tangguh andalan Shin Tae-yong dan bagian penting dari skuad Garuda saat di beberapa turnamen, termasuk saat berhasil lolos 16 besar Piala Asia 2023.

Pemain naturalisasi kelahiran Barcelona ini baru saja dipanggil kembali oleh Shin Tae-yong untuk timnas Indonesia melakoni dua laga penting di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona asia.


Pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat. (tvOnenews/Julio Trisaputra)

Diketahui, pemain naturalisasi berdarah Indonesia ini sempat absen saat timnas Indonesia menghadapi Vietnam.

Pemain berusia 32 tahun yang bermain untuk Johor Darul Ta'zim ini harus absen dalam dua laga timnas Indonesia kontra Vietnam pada bulan Maret lalu karena mengalami cedera.

Tak hanya Jordi Amat, ada dua pemain lainnya yang dicoret oleh pelatih Shin Tae-yong, mereka adalah Elkan Baggott dan Yance Sayuri.

Absen dua laga, Jordi Amat akhirnya kembali berseragam Timnas Indonesia demi melakoni laga penting menghadapi Irak dan Filipina.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral