Timnas Indonesia dan Malaysia akan Gelar Pertandingan Empat Penjuru di Jakarta, Apa Maksudnya?.
Sumber :
  • FAM

Timnas Indonesia dan Malaysia akan Gelar Pertandingan Empat Penjuru di Jakarta, Apa Maksudnya?

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:41 WIB

tvOnenews.com - Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Mohd Amin saat diwawancarai Harimau Malaya menjelaskan bahwa pertandingan empat penjuru melawan Timnas Indonesia sudah dalam pembahasan.

Ia mengatakan, dirinya sudah melakukan kontak dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat ditemui di Kongres FIFA ke-74 yang digelar di Bangkok, Thailand.

Hamidin mengisyaratkan akan ada upaya untuk menyelenggarakan pertandingan empat penjuru yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta pada acara kalender FIFA berikutnya.

(Timnas Indonesia. Foto: PSSI)

“Saya bertemu Presiden PSSI Erick Thohir dan juga Nyonya Pang (Thailand) dalam beberapa pertemuan termasuk Presiden Brazil sebelum kongres dimulai,” kata Hamidin.

“Kami akan menjajaki beberapa hal tetapi saya akan mengumumkannya ketika waktunya tiba. Saat ini semuanya masih dalam proses pembahasan,” imbuhnya.

Hamidin juga sempat bertemu dengan Presiden Sepak Bola India dan Fiji yang menginginkan Malaysia ikut serta dalam turnamen empat penjuru yang akan berlangsung di Jakarta bersama Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral