Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews/PSSI

Ex Exco PSSI Angkat Suara Atas Tawaran Shin Tae-yong Melatih Timnas Lain, Setuju Perpanjangan Kontrak di Timnas Indonesia

Rabu, 14 Februari 2024 - 19:25 WIB

tvOnenews.com - Nasib Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia mendapatkan sorotan dari mantan Eksekutif Komite PSSI, Hasani Abdulgani

Hasani Abdulgani pun buka suara atas keributan yang terjadi di media sosial atas polemik Shin Tae-yong yang mendapatkan tawaran dari timnas negara lain. 

Hasani mengaku setuju jika Timnas Indonesia kembali dipegang oleh Shin Tae-yong. Dia punya alasan sendiri kenapa Shin Tae-yong menjadi sosok yang tepat bagi Shin Tae-yong. 

"Sejak Shin Tae-yong memegang Timnas itu secara mental perjuangan ya, lalu dari sisi fisik juga sejak dipegang Shin Tae-yong, stamina anak-anak mulai ok," kata Hasani Abdulgani dari kanal YouTube Hasani's Corner dikutip Rabu (14/2/2024). 

Hasani mengakui tawaran yang diterima oleh Shin Tae-yong untuk memimpin timnas negara lain seperti dibenturkan oleh pihak-pihak tertentu. 

Padahal, syarat yang diberikan oleh PSSI untuk Timnas Indonesia adalah hal yang wajar karena bisa memotivasi prestasi Timnas Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral