Shin Tae-yong dan Rizky Ridho.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Luput dari Sorotan Kamera, Shin Tae-yong Jengkel dengan Blunder yang Dilakukan oleh Pemain Ini saat Timnas Indonesia Keok dari Libya

Minggu, 7 Januari 2024 - 11:38 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Shin Tae-yong terlihat jengkel terhadap salah satu pemain Timnas Indonesia yang bermain menghadapi Libya, Jumat malam (5/1/2024).

Hal itu terjadi ketika Timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong berhadapan dengan Libya di pertandingan uji coba kedua yang berlangsung di Mardan Sports Complex, Turki.

Di pertandingan uji coba pertama, Timnas Indonesia takluk empat gol tanpa balas dari Libya. Namun laga ini hanya menjadi ajang eksprimen formasi pelatih Shin Tae-yong.

Ketika itu, Timnas Indonesia tengah fokus untuk membangun kebugaran fisik dari para pemainnya jelang menghadapi Piala Asia 2024.

Akan tetapi di pertandingan uji coba kedua Timnas Indonesia kemarin, mereka kembali kalah dari Libya dengan skor tipis 2-1 yang digelar pada Jumat malam (5/1/2024).

Timnas Indonesia di laga tersebut tampil jauh lebih baik di laga sebelumnya dengan menguasai jumlah tembakan tepat sasaran dan unggul dalam hal penguasaan bola.

Pelatih Shin Tae-yong sekali lagi menegaskan bahwa anak asuhnya masih fokus untuk meningkatkan fisik mereka sehingga sedikit kurang berlatih untuk penerapan taktikal.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral