Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 Irfan Bachdim dan Hansamu Yama.
Sumber :
  • Antara

Sempat Dianggap Biang Kerok Gegara Bikin Irfan Bachdim Cedera saat Latihan, Hansamu Yama Akhirnya Jelaskan Kondisi Sebenarnya: yang Benar Itu...

Selasa, 26 Desember 2023 - 21:20 WIB

tvOnenews.com - Pemain Persija Jakarta Hansamu Yama Pranata pernah mendapat kecaman dari penggemar Timnas Indonesia setelah diduga mencederai Irfan Bachdim.

Hal itu terjadi saat Timnas Indonesia asuhan pelatih Alfred Riedl tengah melakukan latihan jelang kejuaraan Piala AFF 2016 yang digelar di Filipina.

Dalam insiden tersebut, bek Hansamu Yama dituding melakukan tekel kepada Irfan Bachdim yang membuat pemain blasteran Belanda itu cedera dan absen di Piala AFF 2016.

Irfan Bachdim diketahui mengalami cedera pada tulang fibula kaki kirinya setelah terjadi insiden dengan Hansamu Yama saat sesi latihan.

Meski demikian, Hansamu Yama memberikan pernyataan mengejutkan melalui siniar Sport77 terkait insiden yang melibatkan dirinya dengan Irfan Bachdim.

Menurutnya, cedera yang dialami oleh Irfan Bachdim bukanlah berasal dari tekelnya dan itu juga disaksikan oleh punggawa Timnas Indonesia lainnya yakni Andik Vermansyah.

“Sebenarnya saya bukan tekel Irfan, ada saksi Mas Andik disitu. Itu hampir berangkat kita ke Filipina,” ujar Hansamu dikutip dari Sport77.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral