Mario Rivera dan Shin Tae-yong.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ditantang Shin Tae-yong, Pelatih Brunei Darussalam Malah 'Menyerah' Duluan Sebelum Laga Kontra Timnas Indonesia

Selasa, 17 Oktober 2023 - 16:31 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Brunei Darussalam, Mario Rivera mengaku untuk bisa membalikkan keadaan saat bertemu Timnas Indonesia merupakan hal yang sangat mustahil.

Timnas Indonesia datang ke pertandingan leg kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/1/2023) dengan modal yang sangat bagus.

Tim asuhan Shin Tae-yong ini berhasil meraih kemenangan telak 6-0 pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10).

Shayne Pattynama dan kawan-kawan hanya memerlukan hasil imbang atau setidak tidak kalah dengan selisih lebih dari lima gol untuk lolos ke putaran kedua kualifikasi Piala Dunia.

Menurut Rivera, Brunei masih memungkinan untuk bisa meraih kemenangan atas Indonesia pada laga nanti malam. Akan tetapi, mencetak lebih dari enam gol ke gawang Indonesia merupakan sesuatu yang mustahil.

“Secara realistis, kami berada dalam posisi yang sangat dirugikan dan kami tidak bisa mengatasi defisit 6-0, namun kami akan berusaha memenangkan pertandingan malam ini," ujar River dikutip dari Borneo Bulletin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral