Pelatih baru PSIM Jogja, Kas Hartadi akan melatih Laskar Mataram arungi Liga 2 Tahun 2023/2024. (Dok: PSIM).
Sumber :
  • tim tvOne - Nuryanto

Daftar Pelatih dan Official PSIM Jogja pada Liga 2 2023/2024

Kamis, 22 Juni 2023 - 14:10 WIB

Yogyakarta, DIY - PSIM Jogja memperkenalkan jajaran pelatih yang akan menyertai Laskar Mataram mengarungi Liga 2 2023/2024. Kas Hartadi akan bertindak sebagai Pelatih Kepala. Kemudian, Weliansyah menjadi Asisten Pelatih. Ruli Hidayansyah menjabat Pelatih Fisik, diikuti oleh Yanuar Hermansyah di posisi Pelatih Kiper. Untuk posisi analis dipegang oleh Afton Agata. 

Asisten Pelatih PSIM, Weliansyah menyampaikan rasa bangganya bisa bergabung dengan Laskar Mataram pada Liga 2 tahun 2023/2024.

"Saya bangga dan bersyukur bisa bergabung di PSIM. Semoga kita bisa membawa tim yang mempunyai nama besar ke tempat semestinya, ke Liga 1," ujarnya. 

Hal senada disampaikan Pelatih Fisik, Rully Hidayansyah yang menyatakan akan menjaga amanah bersama Pelatih Kas Hartadi. 

"Alhamdulillah. Rasa syukur, penuh kehormatan mendapat amanah dari Kas Hartadi membantu beliau dan mendampingi coaching staff yang luar biasa untuk bergabung di PSIM dan sangat bangga bisa bergabung dengan tim sepak bola yang luar biasa dan besar, baik dari sejarah dan para suporternya. Harapannya, semoga kita bisa berkolaborasi dengan baik dari manajemen, tim pelatih, para pemain dan supporter yang luar biasa. Insya Allah, musim depan, kita bisa ke Liga 1, Aamiin," tutur Rully. 

Pelatih kiper, Yanuar Hermansyah berharap agar PSIM bisa masuk ke Liga 1.

"Alhamdulilah bisa bergabung di PSIM Jogja dan sangat senang sekali. Harapan ke depannya, semoga PSIM Jogja bisa ke Liga 1 sesuai dengan target kita bersama," harapnya. 

Begitu juga Afton Agata yang bertugas ssbaga tim analis siap memberi yang terbaik agar lolos ke Liga 1 musim depan. 

"Suatu kebanggaan bagi saya bergabung dengan PSIM Jogja. Harapan besar semoga PSIM lebih berprestasi mewujudkan tujuan kita promosi ke Liga 1," jelas Afton. 

Berikut ini daftar Official PSIM Jogja 2023/2024: 

Pelatih Kepala : Kas Hartadi
Asisten Pelatih : Weliansyah
Pelatih Fisik : Ruly Hidayansyah
Pelatih Kiper : Yanuar Hermansyah 
Analis : Afton Agata 

Dokter Tim : Rudolf Noer Addien Binanda Putra
Fisioterapi : Diky Krisnanda
Masseur    : Dicky Zulqarnain & Darwanto
Kitman : Mateus Kristianto, Farid Syaifurrohman, dan Ahmad Rizki Ilmi Yusra (nur/ard) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral