Link live streaming AC Milan Vs Inter Milan..
Sumber :
  • Twitter/Inter Milan

Link Live Streaming AC Milan Vs Inter Milan: Prediksi, Head to Head, Perkiraan Susunan Pemain

Sabtu, 3 September 2022 - 21:27 WIB

Jakarta - AC Milan akan menghadapi Inter Milan dalam laga pekan kelima Liga Italia, di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (3/9/2022). Duel nanti diprediksi sengit karena kedua kubu dalam kondisi prima. 

Kedua tim bertekad meraih kemenangan demi menjaga asa merebut puncak klasemen. Saat ini Inter Milan mendulang sembilan poin, sehingga berkah menduduki urutan ketiga. 

Kemudian AC Milan hanya terpaut satu angka dari Inter Milan. I Rossoneri pun menempati urutan keenam di klasemen sementara Liga Italia. 

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menegaskan laga nanti merupakan pertandingan spesial bagi kedua kesebelasan. Selain demi merebut posisi puncak, laga nanti juga menjadi pertaruhan gengsi rival sekota. 

"Laga nanti bakal berlangsung menarik. Inter dan Milan saling mengenal satu sama lain. Kami merupakan kedua tim yang berpeluang meraih gelar juara. Saya berharap laga nanti bisa menjadi hiburan bagi para penggemar," ujar Pioli, dikutip dari Football Italia, Sabtu (2/9/2022).

Di sisi lain, Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, meminta anak-anak asuhnya untuk tidak jemawa kendati berbekal kemenangan 3-0 pada pertemuan terakhir kontra AC Milan. 

"Kami memenangi laga yang terakhir. Kami ingat pertandingan di liga, tetapi tidak ada motivasi ekstra yang dibutuhkan untuk bersemangat menghadapi derby," tutur Inzaghi. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:27
02:30
05:51
03:16
03:36
00:44
Viral