Pelatih Ipswich Town Kieran McKenna.
Sumber :
  • itfc.co.uk

Performa Manchester United di Liga Inggris Kian Memburuk, Pelatih Elkan Baggott Ini Disebut Layak Gantikan Erik Ten Hag Jadi Juru Latih Setan Merah

Selasa, 12 Desember 2023 - 16:53 WIB

tvonenews.com – Penampilan Manchester United di Liga Inggris musim ini cukup mengkhawatirkan. Bahkan pada akhir pekan lalu, Setan Merah takluk dari Bournemouth tiga gol tanpa balas di Old Trafford.

Hasil itu membuat pasukan Erik Ten Hag menempati urutan keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan 27 poin hasil dari sembilan kali menang dan tujuh kekalahan.

Pun sama halnya saat Manchester United berlaga di Liga Champions. Mereka berada di dasar klasemen grup A setelah hanya mengantongi masing-masing satu kali kemenangan dan imbang serta tiga lainnya menderita kekalahan.

Rentetan hasil negatif dari juara Liga Inggris 20 kali itu tidak terlepas dari sosok pelatih Erik Ten Hag yang dinilai bertanggung jawab penuh terhadap performa timnya.

Posisinya sebagai juru taktik Manchester United juga terancam, bahkan media asal Inggris The Sun telah merilis manajer yang dinilai cocok untuk menggantikan pria asal Belanda itu.

Nama yang muncul ke permukaan ialah manajer Ipswich Town sekaligus pelatih bek Timnas Indonesia Elkan Baggott yakni Kieran McKenna

Meskipun masih berusia 37 tahun bahkan menjadi manajer termuda kedua di empat divisi tertinggi sepak bola Inggris, namun pencapaiannya bersama Ipswich Town pada musim ini tidak perlu diragukan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral