Gelandang Manchester United, Casemiro: Manchester United di Jalur yang Benar.
Sumber :
  • Twitter/@casemiro

Singgung Erik ten Hag, Casemiro Bicara Peluang Manchester United Musim Depan

Selasa, 6 Juni 2023 - 18:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gelandang Manchester United, Casemiro, menilai timnya sudah ada di jalur yang benar dan berpeluang meraih banyak gelar juara musim depan.

"Benar sekali bahwa kami berada di jalur yang benar. Kami berada di atas dan kami tumbuh sebagai sebuah tim,” kata Casemiro, dilansir dari laman resmi Manchester United, Selasa.

“Saya percaya bahwa kami telah memahami mentalitas manajer dan cara dia ingin kami bermain. Memang benar, dalam istilah sepak bola, ini sangat baik, bukan di awal, kami sudah memiliki filosofi kami sendiri, tetapi kalau berbicara sepak bola susah karena manajernya relatif baru,” ucap mantan pemain Real Madrid itu.

Pemain tim nasional Brasil itu percaya di bawah Ten Hag timnya dapat meraih kesuksesan di masa depan seperti yang dialami Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Namun, terkait hal tersebut, ia mengatakan capaian itu tidak instan dan membutuhkan waktu.

"Kami telah bersama satu musim. Kami tahu bahwa tim lain juga membutuhkan waktu untuk mulai memenangkan sesuatu, seperti Manchester City, Liverpool dan Chelsea, yang juga membutuhkan waktu untuk mulai memenangi sesuatu dengan manajer mereka yang lain,” kata pesepak bola 31 tahun tersebut.

"Kami mengikuti ide dan filosofi manajer, jadi kami harus terus melangkah selangkah demi selangkah, tumbuh dan berkembang secara bertahap,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral