Pemain PSS Sleman saat latihan (dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Kompetisi Dihentikan, PSS Sleman Tetap Genjot Latihan

Rabu, 12 Oktober 2022 - 12:24 WIB

Sleman, DIY - Kompetisi BRI Liga 1 hingga saat ini masih dihentikan menyusul tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober lalu. Akibat peristiwa itu, saat ini tercatat ada 133 orang yang dinyatakan meninggal dunia.

Dihentikannya kompetisi tak lantas membuat para kontestan Liga 1 libur, termasuk PSS Sleman. Tim Super Elang Jawa memilih tetap menggelar latihan rutin.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan, pada latihan kali ini dirinya lebih memfokuskan pada aktivasi para pemain.

"Latihan hari ini kami lebih tekankan kepada aktivasi para pemain. Ini ditujukan agar pemain kembali mendapatkan sentuhannya setelah libur yang kami berikan," kata Seto dikutip dari laman resmi klub, Rabu (12/10/2022).

Dihentikannya kompetisi ternyata membawa berkah bagi skuat PSS Sleman. Sebab beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera sudah berangsur pulih.

Bahkan, mereka juga sudah ikut bergabung dalam latihan. Sebut saja nama Komarudin maupun gelandang bertahan asal Lebanon, Jihad Ayoub.

"Ada beberapa pemain yang sudah kembali mengikuti latihan seperti Komar dan Jihad. Namun masih ada sekitar enam pemain yang masih menjalani latihan terpisah," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral