Pemain Persib Robi Darwis.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Jalani Debutnya Bersama Persib Bandung Melawan Bhayangkara FC, Robi Darwis Terus Bekerja Keras dan Perbaiki Kesalahan

Senin, 25 Juli 2022 - 21:22 WIB

Bandung, Jawa Barat - Bek muda Persib Bandung Robi Darwis jalani debutnya bersama Maung Bandung pada Laga Perdana Liga 1 Melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, (Minggu 24/7/2022).

Dirinya Bersyukur bisa menjalani debutnya saat Pertandingan Perdana Persib Bandung melawan Bhayangkara FC meski laga harus berakhir imbang dengan Skor 2-2.

Melansir laman resmi Klub, Robi Darwis menjadi pemain termuda keempat yang jalani debut bersama tim utama Persib Bandung di usia 18 tahun 356 hari.

Robi Darwis mengatakan jika ia mengambil banyak pelajaran dari laga debutnya bersama Persib Bandung di Liga 1 2022/2023, dan mengatakan jika dirinya masih perlu banyak belajar.

Pada laga debutnya Robi Darwis dipercaya pelatih Robert Alberts untuk bermain sejak menit awal, Bermain selama 59 menit dirinya harus ditarik keluar karena cedera dan di gantikan Achmad Jufriyanto.

Namun 59 menit bagi dirinya sangatlah berarti ia merasa sebagai pemain muda perlu kerja keras untuk bisa tamlil dengan baik pada kompetisi leve tertinggi, ia juga berharap bisa tampil lebih baik pada kesempatan selanjutnya.

Robi Darwis merasa jika gol pertama Bhayangkara FC terjadi karena kesalahannya, dirinya mengatakan akan memperbaikimhal tersebut jika mendapatkan kesempatan bermain lagi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral