Ketua Umum PSSI Erick Thohir buka suara soal kerusuhan di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.
Sumber :
  • X/ErickThohir

Erick Thohir Buka Suara soal Kericuhan Usai Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta: Saya Sungguh Menyesal

Selasa, 24 September 2024 - 13:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, akhirnya buka suara soal kericuhan yang terjadi seusai laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Liga 1 2024/2025.

Laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Senin (23/9/2024) sore WIB, berhasil dimenangkan oleh Maung Bandung dengan skor 2-0.

Namun demikian, para suporter Persib Bandung ricuh seusai laga lantaran sejumlah suporter dari tribun selatan dan utara turun ke lapangan stadion dengan menyerang stewards yang sedang bertugas, sebagaimana diwartakan oleh Antara, Senin (23/9/2024).

Erick Thohir pun menyayangkan hal seperti ini bisa terjadi laga, dan berharap ini menjadi evaluasi serta meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mengusut kejadian.

"Di tengah upaya menjaga agar kompetisi berjalan lancar dan damai, saya sungguh menyesalkan mengapa masih terjadi keributan suporter,” demikian pernyataan Erick Thohir, sebagaimana dilansir dari Antara.

“Memang bukan di tengah laga, yang saya dapati laporan berjalan lancar. Tapi kejadian setelah pertandingan. Ini yang harus menjadi tanggung jawab dan evaluasi total LIB serta mengusut kejadian ini baik suporter, manajemen pertandingan termasuk stewardnya,” tambah Erick.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
02:23
01:56
09:16
02:24
02:20
Viral