Pelatih Persib Bojan Hodak.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Bojan Hodak Beri Kabar Buruk Jelang Persib Bandung Jamu Arema, Tiga Pemain Mangkir dalam Sesi Latihan

Kamis, 22 Agustus 2024 - 14:04 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Tiga pemain Persib tidak nampak mengikuti latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, pada Kamis (22/8/2024).

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengabarkan kondisi dari David da Silva, Rezaldi Hehanussa dan Dimas Drajad lantaran harus menepi. Ketiganya bermasalah dengan kondisi kebugaran.

David da Silva dan Rezaldi Hehanussa sebelumnya di laga kontra Dewa United memang ditarik keluar karena cedera. Karena itu, mereka fokus menjalani pemulihan cedera di ruang medis dan tidak turun ke lapangan.

Sedangkan Dimas Drajad diberi waktu untuk istirahat. Karena sang pemain disebut Bojan Hodak sedang demam sepulangnya tim dari lawatan ke Bali.

"David ada di dalam bersama fisioterapis, sedangkan Dimas dia sakit. Dia menderita demam tinggi ketika kami pulang dari Bali. Rezaldi juga terkena benturan dalam laga sebelumnya jadi dia menjalani pemulihan bersama physio," terang Bojan Hodak saat diwawancara usai sesi latihan di SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, Kamis (22/8/2024).

Bojan pun memaparkan kondisi cedera David da Silva yang hanya bermain satu babak di laga melawan Dewa United. Ada masalah di otot area perut sang striker dan membuatnya harus menjalani pemulihan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral