Persib Bandung Umumkan Bos Anyar, Inilah Sosok Pengganti Teddy Tjahjono.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Persib Bandung Umumkan Bos Anyar, Inilah Sosok Pengganti Teddy Tjahjono

Rabu, 26 Juni 2024 - 14:24 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Persib Bandung mengumumkan sosok pengganti Teddy Tjahjono di jajaran manajemen klub. Adhitia Putra Herawan menempati posisi Interim Director of Sport PT Persib Bandung Bermartabat.

Teddy Tjahjono sebelumnya mengumumkan mundur dari jabatannya sebagai Sporting Director Maung Bandung. Keputusan tersebut diambil pasca kesuksesan Persib meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

Keputusan PT PBB untuk menunjuknya sebagai Interim Director of Sport pun disambut positif oleh Adhitia. Dia menceritakan proses hingga akhirnya dipercaya mengemban tugas di jajaran manajemen Maung Bandung.

"Sebetulnya sudah sempat membantu Persib beberapa waktu lalu, terus diminta sebenarnya untuk takeover Pak Teddy (Tjahjono) lah," kata Adhit saat ditemui oleh wartawan di Bandung, Selasa (26/6/2024).

Tidak sulit baginya untuk menerima tawaran menjadi bagian dari manajemen Persib. Karena sebagai warga asli Bandung, tentu ada perasaan cinta untuk Persib yang merupakan klub kebanggaannya.

"Karena saya juga kan asli dari Bandung, lama juga  di sepakbola memiliki tim sendiri dan segala macam, ditawarin untuk coba bantu-bantu Persib, ini mimpi menjadi kenyataan bagi orang Bandung," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral