Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Ilham Giovani

Ranking Liga 1 Indonesia Berada di Bawah Filipina, Erick Thohir: Keterlaluan!

Rabu, 5 Juni 2024 - 11:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyebut bila PSSI akan menggelar rapat dengan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk membahas transformasi Liga 1 demi mendongkrak peringkat di Asia Tenggara.

Bahkan, secara blak-blakan Erick Thohir mengatakan bahwa sangat keterlaluan bila ranking liga lokal berada di peringkat bawah disaat performa Timnas Indonesia sedang melejit dengan torehkan sejumlah prestasi.

"Terus terang siang ini saya sama pak Sekjen dengan pak Wakil Ketua Umum ada rapat serius mengenai transformasi Liga," ujar Erick Thohir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (5/6/2024).

“Tak mungkin sepak bola yang luar biasa seperti ini ranking enam di bawah Filipina, keterlaluan, di liga Asia kita ranking 28," tambahnya.

Ketum PSSI itu mengatakan bahwa PSSI akan melakukan transformasi Liga 1 untuk kurun waktu satu tahun dengan menjalin kerja sama dengan PT LIB.

“Tapi kita tidak boleh menyalahkan, makanya kita minta liga ini diperbaiki, PSSI punya hak saya rasa, jangan sampai otoriter”,

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral