PSS Sleman.
Sumber :
  • PSS Sleman

Kabar Baik untuk Slemania, PSS Sleman Terbebas dari Larangan Transfer FIFA

Selasa, 21 Mei 2024 - 20:29 WIB

tvOnenews.com - PSS Sleman mengumumkan bahwa mereka telah menerima surat resmi dari Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA), yang mengangkat sanksi transfer klub Liga 1 Indonesia tersebut.

PSS terbebeas setelah membayarkan jumlah uang yang ditetapkan oleh FIFA. Hal ini telah sesuai dengan keputusan yang disahkan juga oleh FIFA.

"PSS telah menyelesaikan apa yang menjadi akar permasalah tentang larangan transfer tersebut. Kami telah membayar apa yang memang harus diselesaikan dan oleh karena itu proses mengenai larangan transfer telah ditutup," kata Gusti Randa selaku Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Selasa (21/5/2024) sore.

Gusti Randa mengatakan bahwa hal ini harus menjadi pembelajaran bagi Super Elang Jawa agar menjadi lebih baik ke depannya.

"Sedari awal sebenarnya kami yakin bahwa persoalan tersebut dapat diatasi. Ini terjadi karena perbedaan persepsi saja. Perlu dicatat bahwa mengenai gaji, PSS adalah salah satu klub yang TIDAK PERNAH menunda atau gagal membayar gaji pemain ataupun pelatih," tegasnya.

"Saat itu juga pihak yang bersangkutan sudah lebih dulu menyatakan berhenti. Namun apapun itu yang paling penting semuanya sudah selesai. Sekarang yang penting bagaimana PSS menatap ke depan," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral