Kondisi Terkini Gustavo Almeida Jelang Persija Vs PSS.
Sumber :
  • Arema FC

Kondisi Terkini Gustavo Almeida Jelang Persija Vs PSS

Rabu, 13 Desember 2023 - 21:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyerang anyar Persija Jakarta, Gustavo Almeida, semakin membaik kondisinya seusai menderita cedera ketika menjalani laga debut bersama Macan Kemayoran pada 27 November 2023. 

Pada pertandingan melawan Bhayangkara FC yang berakhir imbang 2-2 tersebut, pemain pinjaman Arema FC itu hanya bermain sekitar 35 menit. Ia kemudian digantikan oleh Aji Kusuma akibat cedera otot paha belakang yang dideritanya.

Kini setelah menjalani proses pemulihan selama dua pekan, kondisi Gustavo diketahui semakin membaik.

“Alhamdulillah cedera hamsring Gustavo sudah membaik. Proses pemulihan sangat bagus. Terus doakan yang terbaik untuk Gustavo,” kata dokter Persija Ikhsan Eka Putra seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dalam kesempatan itu, Ikhsan juga memberi informasi terkini mengenai kebugaran gelandang Hanif Sjahbandi yang sempat ditarik keluar lapangan pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya, 9 Desember.

“Kemarin sempat ada keluhan di pergelangan kakinya, maka dari itu Hanif (Sjahbandi) ditarik keluar pada awal babak kedua. Namun sekarang sudah baik-baik saja,” ungkapnya.

Persija yang saat ini menghuni posisi kedelapan di klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 29 poin akan menjamu PSS Sleman pada Sabtu (16/12). Persija sangat membutuhkan tambahan tiga poin untuk dapat mendekati posisi empat besar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral