Erick Thohir siap diperiksa oleh Satgas Mafia Bola.
Sumber :
  • tvOnenews - Bagas

Bentuk Satgas Anti Mafia Bola, Erick Thohir Siap Diperiksa Jika Ada Indikasi Keterlibatan

Rabu, 20 September 2023 - 19:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengaku siap diperiksa oleh pihak kepolisian apabila terlibat dalam praktik mafia bola

Hal ini diungkapkan Erick Thohir usai membentuk Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola bersama individu independen di Jakarta, Rabu (20/9/2023).

"Sejak awal kami ingin punya sepakbola yang bersih dan berprestasi karena itu perlu nyali orang-orang di depan ini. Saya tidak akan menutup-nutupi, saya siap disidang, welcome selama itu niatnya untuk sepakbola Indonesia," kata Erick.

Niat pembentukan Satgas Anti Mafia Bola disambut baik oleh jurnalis senior, Najwa Shihab. Dia bersedia gabung dengan satgas ini karena bersifat independen.

"Jadi independensi tim itu menjadi krusial dan itu kemudian yang diberikan jaminan oleh Mas Erick Thohir bahkan sampai tadi kalau memang ada indikasi yang menunjukkan keterlibatan bukan hanya pengurus saat ini tapi juga dugaan keterlibatan bahkan Ketum PSSI-nya sendiri bersedia untuk secara terbuka diperiksa, itu satu hal (yang bagus)," tegas Menteri BUMN.

Terlebih wacana Satgas Anti Mafia Bola ini akan berkantor di depan gedung FIFA yang akan segera dibangun dianggap Najwa Shihab akan mempermudah tim dalam bekerja.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral