Konferensi Pers Keputusan Bersama Sarasehan Sepakbola Indonesia di Ruang Preskon, Lantai 1, GBK Arena, Minggu (5/3/2023)..
Sumber :
  • Foto: tvonenews/Hartini

Geram Liga Indonesia Dipandang Sebelah Mata, Erick Thohir: Bangsa Kita Dilecehkan

Minggu, 5 Maret 2023 - 20:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, merasa keberatan sepak bola Indonesia dipandang rendah di Asia Tenggara.

Hal ini terungkap setelah PSSI melakukan pertemuan dengan FIFA yang mengatakan bahwa Liga Indonesia berada di peringkat kelima.

Erick Thohir heran dengan sepak bola Indonesia yang dianggap kasta kedua padahal banyak prestasi-prestasi nasional yang tidak terlihat.

Lebih lanjut, ia mengatakan tidak ingin martabat sepak bola nasional rendah di mata bangsa-bangsa yang lain.

"Saya keberatan bangsa kita dilecehkan dari pendapat figur sepak bola dunia bahwa sepak bola nasional dikatakan sepak bola terendah di Asia Tenggara," kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dalam konferensi pers tentang keputusan bersama sarasehan sepak bola Indonesia di GBK Arena, Jakarta pada Minggu (5/3/2023).

Dalam acara sarasehan sebelumnya di Surabaya, PSSI berkomitmen akan membuat terobosan untuk memperbaiki Liga Indonesia sehingga dapat menjadi kiblat di sepak bola Asia Tenggara bahkan seluruh Asia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:23
01:09
04:03
08:05
04:45
01:09
Viral