Fakta di Balik Rumor Kedekatan Sabreena Dressler dan Justin Hubner.
Sumber :
  • kolase tvOnenews/Instagram @sabreenadressler/Instagram @justinhubner5

Fakta di Balik Rumor Kedekatan Sabreena Dressler dan Justin Hubner: Apa yang Sebenarnya Terjadi Antara Selebgram Cantik dan Bek Andalan Timnas Indonesia?

Selasa, 18 Juni 2024 - 09:09 WIB

tvOnenews.com - Sabreena Dressler dan Justin Hubner, dua nama yang belakangan ini ramai diperbincangkan di kalangan pecinta sepak bola Indonesia.

Kedekatan antara selebgram sekaligus pesepakbola wanita Sabreena Dressler dengan bek timnas Indonesia, Justin Hubner, menarik perhatian netizen setelah keduanya terlihat bersama di sebuah mall di Jakarta.

Spekulasi pun merebak tentang adanya hubungan asmara antara keduanya.


Sabreena Dressler akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan Justin Hubner. Sumber: Kolase tvOnenews / Julio Trisaputra tvOne / Instagram @sabreenadressler

Sabreena Dressler, lahir pada 26 Desember 2001, adalah seorang pesepakbola wanita yang pernah memperkuat tim Persija Jakarta.

Selain kariernya di dunia sepak bola, ia juga dikenal sebagai selebgram dengan ratusan ribu pengikut. Popularitasnya semakin meningkat setelah ditunjuk sebagai duta Piala Dunia U-17 2023 bersama dengan legenda AS Roma, Radja Nainggolan.

Berbeda dengan Sabreena Dressler, Justin Hubner merupakan pemain naturalisasi asal Belanda yang kini membela timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral