Pengamat Sepak Bola Vietnam Akui Negaranya Berada di Bawah Timnas Indonesia dan Thailand.
Sumber :
  • AFC

Pengamat Sepak Bola Vietnam Akui Negaranya Berada di Bawah Timnas Indonesia dan Thailand, Ini Alasannya

Kamis, 23 Mei 2024 - 11:56 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepak bola Vietnam, Quang Tuong menyebut Timnas Vietnam saat ini berada di bawah Timnas Indonesia dan Thailand.

Berdasarkan hasil undian yang dilakukan konfederasi sepak bola Asia Tenggara (AFF), Vietnam resmi tergabung ke grup B Piala AFF 2024 bersama Timnas Indonesia, Filipina, Myanmar, dan Laos.

Bertemu kembali dengan Timnas Indonesia, banyak suporter yang khawatir bila Vietnam hanya mampu finis di posisi kedua klasemen grup B dan berada di bawah Timnas Indonesia.

Kemudian, para suporter juga mengkhawatirkan bila Vietnam hanya mampu berada di posisi kedua, maka berkemungkinan akan bertemu lawan yang berat seperti Thailand di babak semifinal.

Hasil minor yang alami Vietnam saat ditukangi pelatih Philippe Troussier menjadi faktor keraguan dari sejumlah suporter.

Melihat kondisi yang sedang dialami tim nasional negaranya, pengamat sepak bola Vietnam, Quang Tuong menyebut bahwa dirinya percaya bila The Golden Star Warriors harus belajar menerima jika saat ini tertinggal dari Thailand dan Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral