Timnas Indonesia Vs Curacao.
Sumber :
  • PSSI

Fantastis, Permainan Umpan Pendek Timnas Indonesia Sukses Bikin Loyo Curacao, Skor 3-2 Garuda Dapat Berapa Poin?

Sabtu, 24 September 2022 - 22:22 WIB

Fantastis, satu kata yang mungkin mendekati tepat untuk menggambarkan permainan timnas Indonesia malam ini. Berhadapan dengan timnas Curacao yang memiliki peringkat jauh di atas mereka, anak asuh Shin Tae-yong bisa menang dengan skor 3-2.

Tampil di hadapan publik sendiri, skuad timnas Indonesia punya misi penting untuk meningkatkan ranking FIFA. Namun kualitas lawannya kali ini tak mudah, sejak awal babak pertama Fachruddin dan kawan-kawan mendapatkan tekanan berarti.

Tingginya postur para pemain timnas Curacao membuat Garuda beberapa kali kalah dalam duel bodi. Soal penguasaan bola juga demikian. Tim yang punya banyak pemain kelas Eropa itu dengan santai memainkan bola-bola panjang.

Benar saja, gol pertama Curacao langsung berhasil tercipta pada menit ke-8 melalui kaki R. Jangga yang memanfaatkan bola muntah dari kiper Nadeo.

Beruntung para pemain timnas Indonesia memiliki daya juang yang tinggi. Sepluh menit kemudian mereka berhasil membalas melalui skema umpan pendek yang dituntaskan oleh Marc Klok.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api kembali bergemuruh saat Fachruddin berhasil menanduk umpan manja yang dilepaskan oleh Pratama Arhan melalui lemparan ke dalam fantastis.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral