Menpora Dito Sebut Maarten Paes Bisa Bela Timnas Indonesia, Erick Thohir Tegas Bantah Rumor Tersebut dan Bilang Kalau Kiper Dallas FC itu.....
Sumber :
  • instagram Maarten Paes / PSSI

Menpora Dito Sebut Maarten Paes Bisa Bela Timnas Indonesia, Erick Thohir Tegas Bantah Rumor Tersebut dan Bilang Kalau Kiper Dallas FC itu....

Selasa, 16 Juli 2024 - 20:49 WIB

tvOnenews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Dito Ariotedjo, menyebut bahwa Maarten Paes dapat memperkuat Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung pada bulan September mendatang. 

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melalui pesan Whatsapp kepada jurnalis olahraga ternama, Ronny Pangemanan.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada bulan September. 

Tim yang dilatih oleh Shin Tae-yong ini akan berhadapan dengan Arab Saudi pada tanggal 5 September dan Australia pada tanggal 10 September.

Jelang kedua pertandingan tersebut, Timnas Indonesia mendapatkan kabar gembira. Menpora Dito Ariotedjo menyatakan bahwa Maarten Paes bisa bermain di kedua laga tersebut. 

Kabar ini disambut dengan antusias oleh pecinta sepak bola di Tanah Air. 

Mereka awalnya mengira bahwa Maarten Paes belum bisa memperkuat Timnas karena masalah hukum yang sedang berlangsung di Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral