Suara Hati Mantan Ketum PSSI yang Ungkap Hal Ini Pada Pelatih Timnas Indonesia, Iwan Bule: Shin Tae-yong Jangan Mundur Biar.....
Sumber :
  • PSSI

Suara Hati Mantan Ketum PSSI yang Ungkap Hal Ini Pada Pelatih Timnas Indonesia, Iwan Bule: Shin Tae-yong Jangan Mundur Biar....

Rabu, 26 Juni 2024 - 19:38 WIB

tvOnenews.com - Kontrak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akan segera berakhir pada Juni 2024 setelah sebelumnya diperpanjang pada Desember 2023.

Namun, hingga kini, kontrak baru belum ditandatangani, meninggalkan masa depannya di timnas dalam ketidakpastian, terutama menjelang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Salah satu pandit sepak bola bahkan meminta Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, untuk memperpanjang kontrak Shin Tae-yong bersama Skuad Garuda. 

Sementara itu, kabar mengejutkan datang dari pelatih asal Korea Selatan tersebut yang telah menerima tawaran untuk melatih timnas lain setelah Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Prestasi ini merupakan sejarah baru bagi Indonesia, karena untuk pertama kalinya mereka berhasil melenggang hingga fase tersebut sepanjang mengikuti Piala Asia.

Mantan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, sebelumnya pernah meminta Shin Tae-yong untuk tidak mundur dari Timnas Indonesia. 

Hal ini disampaikan sebelum Iwan Bule mundur dari posisinya sebagai Ketua Umum PSSI. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral