Suara Hati Ibunda Welber Jardim Pada Erick Thohir Perihal Nasib Anaknya di Timnas Indonesia, Saya Mau Bicara Masalah Anak Saya karena....
Sumber :
  • instagram elisangelo_liu

Suara Hati Ibunda Welber Jardim Pada Erick Thohir Perihal Nasib Anaknya di Timnas Indonesia, Saya Mau Bicara Masalah Anak Saya karena...

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:28 WIB

tvOnenews.com - Ibunda Welber Jardim, Lielyana, mengungkapkan keresahannya mengenai nasib anaknya di Timnas Indonesia U-20. 

Welberlieskott de Halim Jardim, yang lebih dikenal sebagai Welber Jardim, adalah seorang pemain sepak bola Indonesia yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Brasil, São Paulo FC.

Lielyana, ibu dari pemain timnas muda Indonesia ini, menyatakan keinginannya untuk berbicara dengan Ketua PSSI, Erick Thohir, terkait masalah yang dihadapi oleh anaknya. 

Ungkapan ini disampaikan melalui media sosial Instagram pada Jumat, 21 Juni 2024 malam.

Dalam unggahan Instastory akun pribadinya, Lielyana menulis bahwa dia ingin berbicara dengan Ketua PSSI atau perwakilannya. 

“Yang Terhormat Ketua PSSI Bapak @erickthohir atau perwakilan dari beliau juga bisa hubungin saya. Saya mau bicara masalah anak saya Welber Jardim. Terima kasih,” tulisnya.

Meskipun belum diketahui pasti masalah yang hendak dibicarakan, Lielyana mengaku mengalami kesulitan untuk berkomunikasi langsung dengan PSSI.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral