Sabreena Dressler akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan Justin Hubner..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Julio Trisaputra tvOne / Instagram @sabreenadressler

Jawaban Tak Terduga Sabreena Dressler soal Kedekatannya dengan Justin Hubner, Bek Timnas Indonesia Itu Ternyata ...

Rabu, 12 Juni 2024 - 01:30 WIB

tvOnenews.com - Pesepakbola cantik Indonesia, Sabreena Dressler menjawab soal kedekatannya dengan bek timnas Indonesia, Justin Hubner usai sempat menjadi sorotan netizen.

Siapa Sabreena Dressler? dia merupakan selebgram sekaligus pesepakbola wanita Indonesia yang pernah memperkuat tim wanita Persija Jakarta, lahir pada 26 Desember 2001.

Pesepakbola wanita keturunan Jerman ini belakangan menjadi idola baru bagi publik pecinta timnas Indonesia dan fans sepak bola sejak didaulat sebagai duta Piala Dunia U-17 2023.


Radja Nainggolan menjadi brand ambassador Piala Dunia U-17. (PSSI)

Sabreena Dressler pun menjalankan tugasnya tersebut bersama dengan legenda AS Roma, Radja Nainggolan yang juga dipilih menjadi brand ambassador Piala Dunia U-17 oleh PSSI.

Baru-baru ini, Sabreena menjadi bahan pembicaraan soal isu kedekatannya dengan pemain naturalisasi timnas Indonesia, Justin Hubner.

Sabreena dan Justin diduga kedapatan sedang jalan bareng di mall, itu pun menjadi sorotan oleh netizen. Hal itu tambah memuncak ketika momen kekalahan timnas Indonesia atas Irak.

Tak ayal banyak dari netizen mengungkapkan kekesalannya terhadap para selebgram yang dekat dengan para para pemain naturalisasi, termasuk Sabreena Dressler menjadi sasaran.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral