Pelatih PERSIB, Bojan Hodak menggenggam trofi juara pada saat pawai juara, Sabtu, 1 Juni 2024.
Sumber :
  • PERSIB

Persib Bandung Raih Gelar Juara Liga 1: Analisis Mendalam tentang Cocoklogi David da Silva sebagai Top Skor dan Kiprah Masterclass Bojan Hodak

Minggu, 2 Juni 2024 - 14:54 WIB

tvOnenews.com - Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2023-2024 dengan penampilan gemilang di babak final Championship Series.

Kemenangan mereka atas Madura United dalam laga leg II di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat, 31 Mei 2024, bukan hanya sekadar hasil pertandingan, namun juga hasil dari strategi matang dan kiprah sang pelatih, Bojan Hodak.

Dalam pertandingan tersebut, David da Silva menunjukkan kepiawaiannya sebagai pencetak gol terbanyak dalam kompetisi ini.


Warga Kota Bandung dan Bobotoh memenuhi jalanan menyambut kedatangan rombongan PERSIB. Foto: PERSIB

Peran krusialnya tidak hanya terbatas pada menyumbangkan gol-gol kemenangan, tetapi juga dalam membawa permainan Persib ke level yang lebih tinggi.

Cocoklogi antara permainan individu David da Silva dan taktik tim yang diatur oleh Bojan Hodak menjadi salah satu kunci keberhasilan Persib.

Bojan Hodak, dengan pengalamannya yang luas dalam dunia sepak bola, tidak hanya sekadar menjadi pelatih bagi Persib, tetapi juga menjadi arsitek dari sebuah masterclass dalam strategi permainan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral