Hanya Keajaiban Bisa Bikin Pelatih Kelas Dunia ini Mau Melatih Timnas Indonesia, Seandainya Nanti Shin Tae-yong Angkat Kaki, Bisa Jadi....
Sumber :
  • Antara

Hanya Keajaiban Bisa Bikin Pelatih Kelas Dunia ini Mau Melatih Timnas Indonesia, Seandainya Nanti Shin Tae-yong Angkat Kaki, Bisa Jadi...

Kamis, 16 Mei 2024 - 18:22 WIB

tvOnenews.com - Beberapa bulan lalu, Shin Tae-yong pernah mengungkapkan jika dirinya mendapatkan proposal untuk melatih tim lain usai kontraknya habis bersama Timnas Indonesia.

Akan tetapi di sisi lain Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyatakan bahwa perpanjangan kontrak pelatih asal Korea Selatan itu bergantung pada performa Timnas Indonesia level senior di Piala Asia 2024.

Sebagai informasi bahwa kontrak Shin Tae-yong diperpanjang selama tiga tahun sampai 2027 mendatang. Tak hanya itu, PSSI juga berjanji pertahankan Shin Tae-yong dengan target baru bersama Skuad Garuda.

Melansir dari YouTube GL News, Kamis (16/5/2024) jika dengan berbagai kemungkinan Shin Tae-yong cabut dari Timnas Indonesia, berikut adalah sosok pelatih level Eropa yang bisa menggantikanya.

1. Giovanni van Bronckhorst



Giovanni van Bronckhorst merupakan pelatih berusia 48 tahun yang bisa disebut masuk dalam daftar salah satu pelatih top Eropa.

Giovani juga dikabarkan punya garis darah keturunan Indonesia, yakni Maluku.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral