Dokter Forensik Beberkan Penyebab Kematian Satu Keluarga di Kalideres..
Sumber :
  • Sumber: Kolase tvonenews.com (Rizki Amana/Arief Budiman/tim tvOne)

Terungkap! Dokter Forensik Beberkan Penyebab Kematian Satu Keluarga di Kalideres

Sabtu, 10 Desember 2022 - 09:10 WIB

Jakarta - Akhirnya terungkap terkait penyebab tewasnya satu keluarga di Kalideres setelah hasil penyelidikan diungkap oleh Polda Metro Jaya beserta tim. Adapun terbaru, Dokter Forensik beberkan penyebab kematian satu keluarga di Kalideres, Sabtu (10/12/2022).

Cukup banyak spekulasi yang beredar terkait penyebab kematian satu keluarga di Kalideres yang membuat heboh publik. Pasalnya, pertama kali ditemukan tak ada makanan di kulkas hingga kesimpulan sementara bahwa penyebab kematian mereka adalah kelaparan. Kini semuanya terbantahkan dengan hasil Penyelidikan.

Dokter Forensik beberkan penyebab kematian satu keluarga di Kalideres, bukan kelaparan dan terkait urutan kematian dari keempat jenazah.

Pada konferensi pers, Dokter Spesialis Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Jakarta, Asri M Pralebda menungkapkan urutan kematian paling awal dari keempat jenazah tersebut.

"Urutan kematian dari keempat jenazah ini adalah yang paling awal Bapak Rudyanto, kemudian dilanjutkan Ibu Reni dan kemudian bapak Budiyanto. Terakhi adalah mba Dian," ujarnya dalam konferensi Pers di Polda Metro Jaya, pada jumat (9/12/2022).

Setelah cukup lama belum diketahui terkait penyebab kematian satu keluarga di perumahan Citra Garden Kalideres. Asri M Pralebda selaku Dokter Forensik RS Polri mengumumkan penyebab kematian 4 orang sekeluarga tewas di Kalideres dari hasil pemeriksaan luar dan dalam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral