Kecelakaan maut truk di Bekasi.
Sumber :
  • VIVA

Bikin Nyesek! Seorang Anak SD Korban Kecelakaan Truk di Bekasi Tewas di Hari Ulang Tahun, Permintaan Terakhir Dibuatkan Ibunda Nasi Kuning

Minggu, 4 September 2022 - 19:45 WIB

Jakarta – Kecelakaan truk yang terjadi di Bekasi pada Selasa (31/8/2022) memakan banyak korban yang diantaranya adalah siswa Sekolah Dasar (SD). Diketahui, akibat kecelakaan tersebut, salah satu korban bernama Naufal meninggal di hari ulang tahunnya. 

Bikin Nyesek! Seorang Anak SD Korban Kecelakaan Truk di Bekasi Tewas di Hari Ulang Tahun, Permintaan Terakhir Dibuatkan Ibunda Nasi Kuning
Kecelakaan maut truk kontainer di Bekasi terjadi di depan halte SDN Kota Baru, dimana saat itu banyak siswa SD yang sedang menunggu kendaraan atau jemputan. Kabar menyedihkan datang dari salah seorang siswa SD yang menjadi korban yakni Naufal Shidqi As-Shaqib. Di hari tewasnya Naufal ternyata adalah hari ulang tahunnya.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @duniapunyacerita pada Sabtu (3/9/2022), Naufal sempat mengajukan permintaan terakhir  di hari ulang tahunnya yakni minta dibuatkan nasi kuning sebelum dirinya berangkat sekolah.

¨Dikutip dari KompasTV, Naufal sempat menyampaikan keinginannya dibuatkan nasi kuning sebelum berangkat sekolah,¨ tulis keterangan dalam video.

Naufal meninggal tepat dihari dirinya menginjak usia 11 tahun, akibat kecelakaan naas tersebut permintaan Naufal belum sempat terkabul.

¨Sang ibu yang awalnya ingin membuatkan kejutan untuk Naufal, justru terkejut dengan kabar kematian putra bungsunya,¨ bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.


Unggahan tersebut sontak menuai komentar para netizen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral