Proses ekshumasi Brigadir J dijaga ketat keluarga dan kepolisian.
Sumber :
  • tvOne

Makam Brigadir J Mulai Digali untuk Autopsi Ulang

Rabu, 27 Juli 2022 - 08:08 WIB

Jambi - Makam Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat mulai digali sekitar pukul 7.30 WIB untuk keperluan autopsi ulang, Rabu (27/7/2022).

Terlihat sejumlah petugas berbaju merah mulai menggali makam Brigadir J di wilayah pemakaman di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Jenazah Brigadir J itu nantinya akan dipindahkan ke RSUD Sungai Bahar, Muaro Jambi. Lokasi autopsi sendiri tidak begitu jauh dari makam Brigadir J yakni sekitar 2 km.

Sesuai alur yang disiapkan, pihak keluarga akan dilibatkan untuk membuka peti jenazah Brigadir J untuk memastikan bahwa jenazah tersebut adalah benar Brigadir J.

Selanjutnya, pihak keluarga akan ditempatkan di ruang khusus untuk menunggu proses autopsi ulang berlangsung.

Proses autopsi ulang rencananya berlangsung selama 2-3 jam. Lalu, jenazah Brigadir J akan kembali diserahkan ke pihak keluarga untuk kembali dimakamkan.

Sebelumnya, beredar informasi bahwa setelah autopsi selesai dilakukan, pihak keluarga bisa langsung mengetahui hasilnya. Namun, menurut keterangan keluarga terbaru, Rabu (27/7/2022), serta berdasarkan penjelasan tim forensik, hasil autopsi itu tidak dapat diketahui langsung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral