Orang dalam Istana Akhirnya Blak-blakan Ungkap Respons Presiden Jokowi saat Diberi Penilaian Publik di 10 Tahun Kepemimpinannya.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Orang dalam Istana Akhirnya Blak-blakan Ungkap Respons Presiden Jokowi saat Diberi Penilaian Publik di 10 Tahun Kepemimpinannya

Minggu, 6 Oktober 2024 - 03:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengungkap respons Presiden Jokowi yang mendapat penilaian dari publik selama 10 tahun masa kepemimpinannya.

Dia mengatakan Presiden Jokowi menghormati penilaian yang diberikan publik terhadapnya.

Hal itu disampaikan Ari terkait penilaian publik dan juga hasil evaluasi publik dari lembaga-lembaga survei atas 10 tahun pemerintahan Presiden Jokowi.

"Presiden sangat menghormati dan mengapresiasi berbagai catatan, penilaian dan evaluasi masyarakat atas 10 tahun pemerintahannya, termasuk yang dirilis oleh lembaga-lembaga survei akhir-akhir ini," kata Ari dalam pesan singkat di Jakarta, Sabtu (5/10/2024).

Salah satu hasil survei 10 tahun pemerintahan Jokowi dirilis lembaga Indikator Politik Indonesia, yang memperlihatkan tingkat kepuasan atas kinerja Presiden Jokowi masih tetap tinggi pada angka 75 persen.

 

Menurut Ari, Presiden menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat selama 10 tahun pemerintahannya, serta menyampaikan permohonan maaf jika masih ada kekurangan dan keterbatasan dalam pelayanan pada masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral