Jasaraharja Putera jalin kerjasama dengan pihak ITDC.
Sumber :
  • Istimewa

Upaya Tingkatkan Mutu Sektor Parwisata, Jasaraharja Putera Jalin Kerjasama Perlindungan Asuransi Umum

Minggu, 22 September 2024 - 05:07 WIB

Jakarta, tvOnenewa.comJasaraharja Putera resmi melakukan kerja sama dengan InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) bidang usaha yang bergerak pada sektor pariwisata.

Direktur Utama PT Jasaraharja Putera, Abdul Haris mengatakan Kerja sama ini bertujuan untuk mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki antar kedua belah pihak perusahaan.

Menurutnya kerjsama ini juga sebagai wadah dalam memanfaatkan pelayanan jasa asuransi berupa jaminan perlindungan bagi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pariwisata, termasuk wisatawan, pekerja, dan penyelenggara event.  

Tak hanya itu, kata Abdul Haris kerjsama juga sebagai upaya untuk meningkatkan pariwisata Indonesia mengingat adanya jaminan keselamatan.

"Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memperkuat ekosistem pariwisata Indonesia dan menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama dalam setiap kegiatan yang diadakan,” kata Abdul Haris, Jakarta, Minggu (22/9/2024).

Sementara, Direktur Utama ITDC, Ari Respati mengatakan terjalinya kerjasama angtar kedua belah piahk turut memberi dampak positif bagi kedua belah pihak.

Menurutnya kerjasama yang berlangsung turut dinilai sebagai komitmen untuk meningkatkan standar keselamatan dan memberikan perlindungan yang optimal dalam setiap penyelengaraan event.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral