Klarifikasi Pihak Kaesang Pangarep soal Jumlah Penumpang Jet Pribadi ke AS: Ada Delapan Orang!.
Sumber :
  • ANTARA

Klarifikasi Pihak Kaesang Pangarep soal Jumlah Penumpang Jet Pribadi ke AS: Ada Delapan Orang!

Rabu, 18 September 2024 - 23:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Juru Bicara Kaesang Pangarep, Francine Widjojo mengungkapkan jumlah penumpang jet pribadi yang digunakan kliennya untuk pergi ke Amerika Serikat (AS).

Dia mengatakan terdapat delapan orang yang berada dalam pesawat jet tersebut, termasuk teman Kaesang Pangarep.

Francine meluruskan keterangan Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan soal penumpang jet pribadi yang digunakan Kaesang dan Erina Gudono ke AS.

Menurut Francine, informasi jet pribadi hanya diisi empat orang kurang tepat. Teman dari Kaesang yang juga pemilik dari pesawat juga ikut dalam penerbangan ke AS, sehingga jumlah keseluruhannya adalah delapan orang.

“Di pesawat itu ada delapan orang penumpang. Empat orang dari pemilik pesawat dan empat orang dari Mas kaesang. Mereka berangkat bersamaan dari Jakarta ke Amerika,” ujar Francine dalam keterangan yang diterima, Rabu (18/9/2024).

Selain itu, dia mengatakan Kaesang dan istrinya, Erina Gudono pulang ke Indonesia dari Amerika Serikat (AS) dengan menggunakan penerbangan komersial.

“Mas Kaesang pulang naik pesawat komersial,” jelasnya.

Francine menyatakan, dengan adanya sang pemilik jet pribadi dalam penerbangan tersebut maka bisa dipastikan alasan Kaesang menumpang atau menebeng ke AS menjadi valid.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral