Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Abdul Gani Siregar

Ridwan Kamil Batal Umumkan Susunan Tim Sukses Hari Ini, Ternyata Alasannya...

Rabu, 18 September 2024 - 17:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan alasan mengapa susunan tim sukses (timses) pasangan calon Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) batal diumumkan hari ini, Rabu (18/9).

Politikus Partai Golkar itu mengaku nama-nama yang ditunjuk sebagai timses pasangan RIDO untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024 masih dirapatkan sehingga tidak jadi diumumkan hari ini.

“Kita mau rapat hari ini, mudah-mudahan mungkin paling telat besok ya, kita doorstop hari ini belum putus, dinamikanya masih. Gini, intinya banyak yang ingin ikut,” kata Ridwan Kamil di Jakarta Timur, Rabu (18/9).

Pria yang akrab disapa RK ini mengatakan pihaknya tidak ingin terburu-buru mengungkapkan nama-nama yang ditunjuk dalam timses RIDO. Sebab, takut ada nama yang terlupakan.

“Sehingga keburu ketok palu nanti ada yang kurang gimana, kita masih akomodatif sampai detik-detik yang diizinkan KPU,” tandas dia.

Diberitakan sebelumnya, Dasco mengonfirmasi bahwa struktur tim pemenangan RK-Suswono sudah siap dan akan diumumkan dalam waktu dekat.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral