Zoomlion, produsen alat berat terkemuka dunia, memperkenalkan inovasi terbarunya dalam industri mesin konstruksi di pameran Mining Indonesia 2024..
Sumber :
  • Istimewa

Produsen Alat Berat Ini Lakukan Gebrakan Terbaru dalam Industri Mesin Konstruksi di Indonesia

Selasa, 17 September 2024 - 20:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Zoomlion, produsen alat berat terkemuka dunia, mengeluarkan inovasi terbarunya dalam industri mesin konstruksi di pameran Mining Indonesia 2024 yang berlangsung di Jakarta International Expo. 

Perusahaan ini memamerkan lebih dari 20 produk dari tujuh kategori, termasuk mobile crane, mesin pengangkut tanah, mesin beton, dan alat pertambangan.

Kehadiran Zoomlion kali ini menggarisbawahi komitmennya untuk mendukung kebutuhan konstruksi dan pertambangan di Indonesia melalui teknologi mutakhir.

Produk-produk Zoomlion yang ditampilkan di pameran ini mencerminkan berbagai inovasi yang dirancang khusus untuk kondisi kerja di Indonesia. 

Salah satunya adalah ekskavator kehutanan ZE135GF, yang telah mengalami berbagai penyesuaian untuk meningkatkan efisiensi kerja dan stabilitas di medan sulit. 

Truk pertambangan hibrida yang diluncurkan juga mendapat perhatian khusus, karena mampu menggabungkan mesin diesel dan motor listrik untuk mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 30 persen, sambil meningkatkan produktivitas secara signifikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral