Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie.
Sumber :
  • Istimewa

Pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Akan daftar ke KPU Jabar Kamis Besok

Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Keadilan Sosial (PKS) dan NasDem resmi bersama dengan mengusung Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat. 

Juru Bicara PKS Muhammad Kholid mengatakan, keduanya akan mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar pada Kamis besok. 

"InsyAllah hari Kamis, tanggal 29 Agustus pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) akan didaftarkan ke KPUD Jawa Barat," katanya, Rabu (28/8/2024). 

Sebelum mendaftarkan diri sebagai Cagub dan Cawagub, ucap Kholid, pasangan ASIH sebelumnya berziarah ke makam Presiden ke-3 RI Prof BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata. 

Dengan dipasangkan antara keduanya, diharapkan mampu membawa kemajuan untuk Provinsi Jawa Barat dengan segala kapasitas yang dimiliki oleh Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie. 

"Insyallah ini pasangan yang memadukan antara kualitas kepemimpinan yang memenuhi kriteria IMTAQ dan IPTEK, yang punya integritas, kapasitas dan religiusitas yang sangat baik dan mampu menghadirkan kemajuan dan keberkahan untuk warga Jawa Barat,” tutup Kholid.

Sekedar informasi, selain Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie ada pasangan lain yang telah resmi untuk maju pada Pilgub Jawa Barat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral