Pramono Anung: Saya Tak Pernah Minta Jabatan, Tiba-Tiba Ketiban Pulung Jadi Cagub Jakarta.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Pramono Anung: Saya Tak Pernah Minta Jabatan, Tiba-Tiba Ketiban Pulung Jadi Cagub Jakarta

Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Sekretaris Kabinet sekaligus kader PDIP Pramono Anung mengaku tidak pernah terpikirkan akan maju Pilgub Jakarta 2024 sebagai cagub.

Dia mengatakan selama ini sudah kenyang dengan jabatan. Oleh karena itu, Pramono mengaku tidak pernah meminta jabatan kepada siapapun, termasuk maju Pilgub Jakarta 2024.

“Padahal saya ini sudah kenyang banget menjadi anggota DPR empat kali, pernah menjadi pimpinan DPR di kabinet dua kali zaman Ibu (Megawati) menjadi Sekretaris Presiden dan Sekretaris Wakil Presiden, Wakil Sekjen, Sekjen Partai, sudah kenyang banget,”ujar Pramono di Kantor KPU DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024).

“Saya adalah orang yang selama hidup saya betul-betul tidak pernah minta jabatan kepada siapapun. Termasuk kepada Ibu Mega, termasuk kepada Pak Jokowi, enggak pernah,” lanjut dia.

Pramono menuturkan selama ini dirinya hanya fokus bekerja keras sesuai tugas yang diberikan. Menurutnya, kerja keras yang dia lakukan itu lalu menjadi jalan baginya diberi tiket maju Pilgub Jakarta.

“Karena kerja keras itulah yang kemudian kenapa tiba-tiba saya ketiban pulung untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta,” ungkapnya.

Pramono kemudian menerima tugas yang diberikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri maju sebagai cagub Jakarta. Dia diketahui berpasangan dengan Rano Karno.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral