Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah Semar.
Sumber :
  • Istimewa

Gelar Rakernas ke-II, Rampai Nusantara Bakal Kawal Program Strategis Prabowo-Gibran

Senin, 26 Agustus 2024 - 22:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah Semar mengatakan bakal mengawal program-program strategis Prabowo-Gibran pada pemerintahan mendatang. 

Hal tersebut dissampaikannya dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-2 Rampai Nusantara bertajuk 'Bersama Prabowo Gibran Menuju Indonesia Emas 2045' di Candi Bentar Hall Putri Duyung Ancol, Kota Jakarta Utara pada Senin (26/8/2024).

"Ya hari ini opening rapat kerja nasional Rampai Nusantara yang kedua yang dihadiri secara langsung oleh kepengurusan di 34 provinsi dewan eksekutif wilayah dan juga secara daring di 305 kabupaten kota," ujar Mardiansyah kepada awak media, Jakarta, Senin (26/8/2024).

Ia menjelaskan dalam rakernas tentu banyak isu-isu yang dibahas selain konsolidasi internal pihaknya juga akan memberikan rekomendasi kepada pemerintahan yang akan datang yakni kepada Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Rampai Nusantara kata dia harus berperan sebagai katalisator untuk meminimalisir benturan konflik kepentingan. 

Rampai Nusantara selalu bersama Jokowi disebut Mardiansyah selalu siap untuk mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran agar berlangsung dengan baik.

"Kita sebagai generasi penerus memiliki tanggung jawab.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral