Tugas Perdana! AKBP Wira Prayatna Bongkar Kasus Narkoba di Kota Padangsidimpuan.
Sumber :
  • istimewa

Tugas Perdana! AKBP Wira Prayatna Ungkap Kasus Narkoba di Kota Padangsidimpuan

Senin, 26 Agustus 2024 - 22:31 WIB

Padangsidimpuan, tvOnenews.com - Mengawali tugas perdana, AKBP Wira Prayatna, sebagai Kapolres Padangsidimpuan, dalam kurun waktu beberapa pekan terkahir, sukses ungkap 9 tersangka kasus narkotika jenis ganja dan sabu dengan 1 orang di antaranya, diberi tindakan tegas dan terukur oleh Tim satres Narkoba Polres padangsidimpuan 

1 orang di antaran 9 tersangka hasil pengungkapan kasus narkotika oleh Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan ini terpaksa diberi tindakan tegas dan terukur lantaran mencoba melakukan perlawanan saat proses penangkapan.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Wira Prayatna pada Senin (26/08/2024) siang, bersama Kasat Resnarkoba, AKP Jasama H Sidabutar, SH, KBO Ipda Dilwan Iskandar Hasibuan, SH, Kasi Humas AKP K Sinaga, SH, dan lainnya, paparkan pengungkapan kasus ini.

Di hadapan wartawan pada sela konferensi pers, Kapolres menyebut, untuk kasus pengungkapan narkotika jenis sabu dalam rangkaian peristiwa pidana ini, ini ada 3 laporan polisi (LP). 

Kejadian yang pertama, terjadi pada Senin (19/08/2024) lalu.

Adapun kronologisnya, kata Kapolres, pengungkapan ini, berawal dari informasi masyarakat. 

Di mana, dari informasi tersebut menyatakan bahwa salah satu pelaku kejahatan narkotika akan melakukan transaksi narkoba inisial, D.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral