Megawati: Jangan Coba-Coba Kalian Jadikan Saya Target, Saya Lawan.
Sumber :
  • istimewa - Doc PDIP

Megawati: Jangan Coba-Coba Kalian Jadikan Saya Target, Saya Lawan

Senin, 26 Agustus 2024 - 19:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengingatkan kepada pihak yang ingin menjadikan dirinya sebagai target.

Dia mengaku tidak takut kepada pihak tersebut. Megawati mengatakan diriya akan maju melawan pihak yang menjadikannya sebagai target.

“Jangan coba-coba ya kalian mencari, mau menjadikan saya target, saya lawan. Enak aja emangnya siapa gue. Iya kan udah ada yang mikir-mikir, oh ini mesti ini, si cerewet ini mesti begini begini. Aku pikir, ini gue omongin supaya jangan, Ibu Mega kan pinternya juga berintimidasi," ujar Megawati di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2024).

Presiden ke-5 RI itu mengatakan belakangan ini dirinya kerap melalukan kontemplasi atas berbagai persoalan bangsa akhir-akhir ini. Dia pun menyinggung seorang pemimpin yang sudah lupa diri.

"Betapa sangat sangat sangat sangat berbahayanya sistem hukum yang melupakan etika dan moral terutama hati nurani. Apalagi kalau sampe yang pimpinan negara itu pun sudah lupa diri," ujarnya.

Megawati menyebut seluruh pemimpin di Indonesia seharusnya menjunjung tinggi sikap kenegarawanan. Dengan demikian, krisis konstitusional sampai kecurangan terstruktur pada kontestasi Pemilu tidak terjadi.

Megawati pun menyebut pihak yang melakukn kecurangan secara terstruktur, sistematis, dan masif (TSM) sebagai pengecut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral