Pengakuan Mengejutkan Ridwan Kamil soal Dukungan PPP.
Sumber :
  • istimewa - Antara

Pengakuan Mengejutkan Ridwan Kamil soal Dukungan PPP

Minggu, 25 Agustus 2024 - 20:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil dan bakal calon wakil gubernur Suswono mengaku bahagia terkait  surat pernyataan dukungan/formulir B1-KWK untuk berkompetisi dalam Pilkada 2024 dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Hari ini dukungan dari PPP kami terima melalui DPW yang tentunya sangat bahagia dan gembira karena kader-kader dari PPP ikut dalam kontestasi bersama kami," Ridwan Kamil mengakui dukungan PPP, saat ditemui di Jakarta, Minggu (25/8/2024).

Ridwan Kamil berjanji  kepada warga Jakarta akan memberikan berbagai tawaran-tawaran inovatif yang bisa  membawa Jakarta ke arah yang baru dan lebih maju setelah kepindahan Ibu Kota ke Kalimantan Timur.

"Platform PPP adalah agama tentunya menjadi penyeimbang lahir dan batin dengan pembangunan infrastruktur dan  sumber daya manusia.  Itu pasti kita akan perhatikan. Sehingga semua mendapatkan keadilan di dalam pembangunan lima tahun ke depan," ungkapnya.

Dia juga berjanji bakal memperhatikan semua partai yang mendukung dirinya bersama Suswono  atau dikenal dengan RIDO, termasuk dari PPP.

"Semua partai yang mendukung tentunya kita pasti perhatikan, kebetulan di DPRD ada satu, pak Matnoor juga nanti saya akan belajar ke beliau apa-apa yang menjadi aspirasi warga Jakarta" bebernya.

Sebanyak 12 partai politik secara resmi menandatangani piagam dukungan untuk mengusung Ridwan Kamil-Suswono sebagai bakal pasangan calon gubernur-wakil gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta tahun 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral