Panglima Manguni Bela Jokowi soal Indonesia Darurat: Kami Baik-baik Saja!.
Sumber :
  • istimewa

Panglima Manguni Bela Jokowi soal Indonesia Darurat: Kami Baik-baik Saja!

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 05:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Panglima Manguni Makasiaow, Andy Rompas bela Presiden Jokowi soal Indonesia Darurat. Bahkan, dia mengomentari aksi people power di Jakarta. 

"Saya tidak membahas masalah politik di sini, yang saya maksud adalah yang membawa nama Indonesia tidak baik-baik saja itu siapa?" tanya Panglima Manguni tersebut dikutip siap.viva.co.id dari tayangan video di akun Facebook pribadinya pada Jumat, (23/8/2024).

Menurut Andy Rompas, Indonesia saat ini baik-baik saja. 

"Kami pada khususnya di daerah kepulauan, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera semua baik-baik saja," tegasnya. 

"Jadi kalau hanya mengatasnamakan sebagian segelintiran orang yang kurang senang, atas dasar kepemimpinan Pak Jokowi yang menurut kami di daerah kepulauan sangat baik, jangan mengatasnamakan Indonesia, tidak boleh mengatasnamakan Indonesia," lanjutnya menegaskan.

Oleh karena itu, Panglima Manguni tersebut menyampaikan, masyarakat yang ada di kepulauan baik-baik saja. Dirinya menilai, isu itu hanya dihembuskan segelintir orang yang mengatasnamakan Indonesia. 

"Kecuali 38 provinsi semua sudah menyerukan aksi demo dan turun ke setiap jalan, itu baru bisa dibilang Indonesia tidak baik-baik saja," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral