Dicecar Pitra Romadoni, Raden Gilap Beri Jawaban Tegas saat Dituduh Memfitnah Iptu Rudiana dalam Sumpah Pocong Saka Tatal.
Sumber :
  • Tangkapan layar - tvOne

Dicecar Pitra Romadoni, Raden Gilap Beri Jawaban Tegas saat Dituduh Memfitnah Iptu Rudiana dalam Sumpah Pocong Saka Tatal

Minggu, 18 Agustus 2024 - 08:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengacara Iptu Rudiana, Pitra Romadoni Nasution menyecar Raden Gilap Sugiono sejumlah pertanyaan lantaran ada kata-kata yang memfitnah Iptu Rudiana dalam sumpah pocong Saka Tatal.

Diketahui, Iptu Rudiana sebenarnya juga diundang untuk datang ke upacara sumpah pocong Saka Tatal.

Sementara Raden Gilap Sugiono adalah tokoh di Padepokan Agung Amparan Jati dan menjadi pemimpin pelaksanaan upacara sumpah pocong yang mestinya dilakukan oleh Saka Tatal dan Iptu Rudiana beberapa waktu lalu.

Namun, pada akhirnya Iptu Rudiana tidak hadir di acara sumpah pocong itu karena menilai tidak akan mempengaruhi hukum serta dilarang dalam ajaran Islam.

Di dalam aksi sumpah pocong itu, Raden Gilap bertanya apakah Saka Tatal berani bersumpah bahwa pihak yang menyiksa dan memaksanya minum air kencing agar mengaku sebagai pelaku kasus pembunuhan Vina dan Eky adalah Iptu Rudiana.

Terkait hal tersebut, Pitra Romadoni sebagai kuasa hukum Iptu Rudiana merasa tak terima karena menilai kliennya telah difitnah.

"Apa yang meyakini Bapak, sehingga Bapak buat kata-kata tersebut yang menyiksa dan menyuruh minum air kencing adalah Rudiana? Karena itu menurut saya adalah fitnah yang sangat keji. Silakan bersumpah tapi jangan memfitnah," kata Pitra, dalam program Catatan Demokrasi tvOne, dikutip Minggu (18/8/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral